Selasa, 10 Mei 2011

emmmmh

BACA DLU BENTAR YUUK ............
...... Menginstall Cinta .....
Custumer service (CS)
Pelanggan (P)
CS : ya.. ada yang bisa saya bantu ...?
P : Baik. Setelah saya pertimbangkan. Saya ingin menginstal cintakasih. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?
CS : ya, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?
P : Baik. Saya tidak mengerti secara tekpa yang harus saya lakukan sekarang.
CS : Langkah pertama adalah membuka HATI anda. Tahukah anda di mana HATI anda?
P : ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. Apakah saya tetap bisa menginstalnya sementara program2 tersebut aktif.
CS : program apa saja yang masih aktif?
P : sebentar saya lihat dulu, program yang sedang aktif adalah SAKIT HATI.EXE, MINDER.EXE, DENDAM.EXE, dan BENCI.COM.
CS : tidak apa2. CINTA KASIH.EXE. dari system operasi anda. Program tersebut akan tetap ada dalam memori anda, tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lain. CINTA KASIH akan menimpa MINDER.EXE. dengan modul yang disebut PERCAYA DIRI.EXE. tetapi anda harus mematikan BENCI.COM dan DENDAM.EXE. program tersebut akan menyebabkan CINTA KASIH tidak terinstal secara sempurna. Dapatkah anda mematikannya ?
P : Saya tidak tahu cara mematikannya. Dapatkah anda memandu saya?
CS : dengan sengan hati. Gunakan start menu dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.EXE dan DENDAM.EXE.
P : OK. Sudah . CINTA KASIH mulai terinstal secra otomatis. Apakah ini wajar.
CS : ya. Anda akan menerima pesan bahwa CINTA KASIH akan terus diinstal kembali dalam HATI anda. Apakah anda melihat pesan tersebut?
P : ya. Apakah sudah selesai terinstal .
CS : ya. Tapi ingat bahwa anda hanya punya program dasar saja. Anda perlu mulai menghubungkan HATI yang lain untuk mengupgradenya.
P : OOOOPs ..... saya mendapat pesan eror . apa yang harus saya lakukan?
CS : apa pesanya?
P : EROOR 412- PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT.APA ARTINYA?
Cs : jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya program CINTA KASIH diset untuk aktif di HATI eksternal tetapi belum bisa aktif dalam HATI internal anda. Ini adalah salah satu kerumitan pemograman, tetapi dalam istilah non teknis ini berarti anda harus men-CINTA KASIH-i mesin anda sndiri sebelum men-CINTA KASIHI-i orang lain.
P : lalu apa yang harus saya lakukan ?
CS : dapatkah anda klik pulldown direktori yang disebut PASRAH?
P : Ya sudah ..
CS : bagus. Pilih file-file berikut dan salin ke direktori “MYHEART” MEMAAFKAN-DIRI_SENDIRI.DOC. dan MENYADARI KEKURANGAN.TXT. sistem akan meni,mpa file-file konflik dan mulai memperbaiki program-program yang salah. Anda juga perlu mengosongkan reycycle bin un tuk memastikan program-program yang salah tidak muncul lagi.
P : Sudah........Hey ..!! HATI saya terisi file-file baru. SENYUM.MPG. aktif di monitor saya dan menandakan bahwa DAMAI.EXE. dan KEPUASAN.COM dicopi ke hati. Apakah ini wajar?
CS : Kadang-kadang. Orang lain mungkin perlu waktu untuk mendownloadnya. Jadi CINTA-KASIH telah terinstal dan aktif. Anda harus bsa menanganinya dari sini. Ada satu lagi hal yang penting.
P : apa ?
CS : CINTA KASIH adalah freeware. Pastikan untuk memberikannya pada orang lainyang anda temui. Mereka akan share je orang lain dan seterusnya sampai anda akan menerimanya kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar